Friday, August 5, 2016

Kerjasama tiketPAPUA.com dengan Jaringan Hotel dan Agen Penerbangan Sudah Luas

Tinggal Dimanfaatkan oleh Individu ataupun Agen Perjalanan

Jhon Yonathan Kwano sebagai perintis dan pendiri tiketPAPUA.com mengatakan "Kerjasama tiketPAPUA.com dengan jaringan Hotel dan agen penerbangan Sudah Luas, tinggal dimanfaatkan", karena jaringan yang ada di Tanah Papua maupun di seluruh Indonesia dan bahkan di seluruh dunia.

Untuk booking hotel sudah menggunakan jasa-jasa pelayanan booking hotel yang sudah terkemuka dan kami hanya pilih lima besar karena jarignan hotel untuk Tanah Papua tidak begitu banyak. Banyak penginapan yang ada di Tanah Papua dikategorikan sebagai Hotel Melati, yaitu hotel yang tidak masuk kategori hotel, yang seharusnya masuk kelas Guest House atau bahkan lebih tepat disebut backpackers. Untuk kasus kota Jayapura, memang kita tahu banyak hotel yang sudah bintang 1 sampai bintang 4, tetapi kalau dicari dalam jaringan booking hotel secara online, maka yang keluar kebanyakan 3 hotel, dan kadangkala 5 hotel.

Hotel terbanyak di Tanah Papua di dalam mesin pencarian ada di Timika, Kabupaten Mimika.

Selain itu, tiketPAPUA.com juga membangun jaringan dengan layanan booking penerbangan, atau tiket pesawat lima besar di seluruh dunia hubungan penerbangan ke Tanah Papua, dan ke pulau New Guinea hanya mampu dicakup oleh situs-situs jaringan penerbangan dan hotel yang ternama di dunia.

Semua tersedia, tinggal dimanfaatkan

No comments:

Post a Comment